Breaking News

Ucapan Selamat HUT TNI Ke-79, Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Markas Kodim 0415/Jambi


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Sinergitas antara TNI dan Polri kembali terlihat dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 yang jatuh pada 5 Oktober 2024. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., menyambangi Markas Kodim 0415/Jambi, untuk memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Dandim Letkol inf yoga cahya prasetya, dan seluruh personel TNI.

Dalam suasana penuh kebersamaan, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Heri Supriawan, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres, turut serta memberikan dukungan pada momen penting tersebut. Kehadiran mereka disambut dengan penuh kegembiraan oleh Dandim 0415/Jambi dan para Perwira Staf Kodim. 

Pertemuan ini mencerminkan eratnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muaro Jambi. Kebersamaan dan kerja sama yang ditunjukkan dalam momen ini menjadi bukti komitmen kedua institusi dalam menjaga stabilitas dan keutuhan negara.

Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Kodim 0415/Jambi untuk memberikan ucapan selamat dalam rangka HUT TNI ke-79.

Kunjungan ini memperlihatkan hubungan yang harmonis antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muaro Jambi. 

Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjaga kedaulatan negara, serta berharap agar sinergi antara TNI dan Polri semakin kuat ke depannya.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Heri Supriawan, menyampaikan ucapan selamat dengan penuh kehangatan dan simbol persaudaraan, yang diiringi dengan musik serta menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” secara bersama-sama. Hal ini menciptakan suasana yang semakin akrab dan meriah. 

Tidak hanya itu, momen penting lainnya adalah ketika Kapolres melakukan pemotongan kue ulang tahun, yang kemudian diserahkan kepada Dandim 0415/Jambi. Tindakan simbolis ini memperkuat sinergi dan kebersamaan antara TNI dan Polri, menunjukkan komitmen kuat kedua institusi dalam menjaga keamanan serta kedaulatan di wilayah Muaro Jambi. 

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang telah berdedikasi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Sinergi antara TNI dan Polri akan terus kami jaga demi kemaslahatan masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Kapolres Muaro Jambi, AKBP Heri Supriawan. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com