Breaking News

Sebanyak 326.086 Surat Suara Tiba di KPU Muaro Jambi

 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - KPU Muaro Jambi kembali menerima kedatangan logistik surat suara Pilkada 2024/Ratusan ribu surat suara yang terkemas dalam 164 box yang diterima dikantor  KPU muaro jambi  pada selasa siang kemarin.


Al Mutaqin ketua KPU Muaro Jambi mengatakan pihaknya telah menerima  surat suara  untuk Pemilihan gubernur dan wakil gubernur jambi sebanyak 326.086 surat suara  dan ini sudah Termasuk  surat  cadangan  dua setengah persen.


Ratusan ribu lembar surat suara yang diterima tersimpan dalam 164 box yang diangkut menggunakan mobil truk , kedatangan surat suara dikawal ketat oleh kepolisian dan bawaslu Kabupaten Muaro Jambi.


Lanjutnya, setelah tiba di kantor KPU surat suara calon gubernur langsung di simpan di ruang khusus yang telah disiagakan KPU dengan pengawalan ketat pamdal dan kepolisian yang berjaga di kantor KPU  surat suara yang tiba ini akan segera dilakukan penyortiran sebelum dilakukan pelipatan oleh penyelenggara pilkada, " Imbuhnya. 


Sementara untuk surat suara Pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati , dijadwalkan akan dicetak pada 18 oktober mendatang.


pihaknya  berharap  surat suara untuk pilbub dapat segara terealisasi pada akhir bulan oktober mendatang agar tidak ada hambatan pada pelaksanaan 27 november mendatang, " Tutupnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com