Breaking News

Masnah Busro Dikunjungi Tomas 4 Desa di Kumpeh, Beri Semangat dan Nyatakan Dukungan

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Jum'at (18/10/24), calon bupati Muaro Jambi Masnah Busro mendapat kunjungan dari para tokoh masyarakat dari kecamatan Kumpeh (dahulu Kumpeh Ilir). Sedikitnya, ada belasan tokoh masyarakat di 4 desa dalam kecamatan Kumpeh datang menyambangi rumah pribadi calon bupati Masnah Busro di bilangan The Hok Kota Jambi. 

Kedatangan tokoh masyarakat dari desa Pulau Mentaro, Puding, Mekarsari dan Maju Jaya ini disambut hangat Masnah Busro. Selain Masnah Busro, ada juga ketua DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta dan tim keluarga besar Masnah Busro Tobi'i. 

"Terima kasih atas kedatangannyo, abang-abang dan adik-adik sayo ke kediaman kami. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga dan semakin dipererat," kata Masnah Busro. 

Beberapa tokoh masyarakat yang datang kala itu antara lain ada Datuk Irwansyah, beliau mantan wakil ketua DPRD Muaro Jambi. Ada juga Datuk Mamat, mantan Kades Desa Puding, dan Bang Agani dan Bang Jangning tokoh masyarakat di 4 desa tersebut. Kedatangan mereka ternyata untuk memberi semangat kepada ayunda Masnah Busro dan menyatakan siap mendukung beliau dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Muaro Jambi. 

"Tentunya kedatangan kami ke sini untuk menyambung tali silaturahmi. Selain itu kami tokoh masyarakat di 4 desa ini datang untuk memberi semangat dan menyatakan mendukung ayunda dan adinda kami Masnah Busro untuk Pilbup Muaro Jambi. Siap memenangkan beliau dan berharap beliau kembali memimpin negeri Sailun Salimbai lima tahun ke depan," kata Datuk Irwansyah. 

Pantauan di rumah pribadi Masnah Busro, kedatangan para tokoh ini disambut di pendopo. Para tokoh dan ibu Masnah berdiskusi, saling memberi saran dan masukan dalam menghadapi pilkada Muaro Jambi dan juga bagaimana agar Muaro Jambi bisa lebih baik lagi ke depan. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com