Breaking News

Kordinator 10 Desa di Bahar Selatan Siap Menangkan MBZ, Lanjutkan!!!


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Bahana kemenangan Masnah Busro - Zulkifli I (MBZ) di Pilkada Muaro Jambi kian terasa. Dukungan untuk pasangan dengan jargon MAKMUR tersebut terus mengalir. 

Terbaru, koordinator pemenangan MBZ tingkat desa di 10 desa di Kecamatan Bahar Selatan satukan suara dan tekad untuk memenangkan MBZ. 

Dukungan ini disampaikan oleh Korlap Desa Tri Jaya Kecamatan Bahar Selatan. Kata dia, seluruh Kordes di Bahar Selatan siap mengawal dan memenangkan MBZ di Pilkada Muaro Jambi. Saat itu, mereka dikunjungi oleh tim keluarga besar (TIKAR) Masnah Busro, Hartono. 

"Kami siap kawal suara MBZ di Bahar Selatan. Siap memenangkan MBZ untuk Bupati Muaro Jambi, Lanjutkan!!!, kata Slamet Korlap pemenangan MBZ Desa Tri Jaya. 

Dalam kesempatan tersebut, Masnah Busro melalui tim keluarga besarnya Hartono mengaku berterima kasih atas dukungan yang penuh semangat dari tim pemenangan 10 desa di Bahar Selatan. Kata Hartono, semua dukungan yang didapat akan menjadi modal penting bagi MBZ untuk memenangkan kontestasi pilkada serentak 2024 ini. 

"Tentunya untuk merealisasikan kemenangan ini, dukungan ini, kita terus berkoordinasi dengan tim pemenangan setiap waktunya. Agar nanti hasilnya bisa berbanding lurus dan memberi kemenangan bagi MBZ menuju Muaro Jambi MAKMUR," kata Hartono saat bersilaturahmi dengan kordes Bahar Selatan di desa Tri Jaya Kamis (14/10/24). 

Tak lupa, Hartono juga berpesan kepada setiap tim Kordes di 10 desa di Bahar Selatan agar terus semangat. Masifkan lagi sosialisasi semua ide dan program yang diusung dalam visi misi MBZ. 

"Tetap semangat. Mari kita berjuang bersama-sama memenangkan MBZ dan menyampaikan program - program MBZ seperti pengobatan gratis dan juga seragam sekolah gratis," kata Hartono (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com