Breaking News

Emak-emak dari Sekernan Datangi Rumah Pribadi Masnah Busro, Ini Maksud dan Tujuannya

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Emak-emak dari Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi datangi rumah pribadi Masnah Busro di bilangan Thehok Jambi pada Jumat (11/10/24) malam. Kedatangan emak-emak ini padati pendopo rumah pribadi milik Masnah Busro. 

Ternyata kedatangan emak-emak ini untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan Masnah Busro - Zulkifli I di perhelatan Pilkada Muaro Jambi 27 November mendatang. Mereka berkumpul di pendopo rumah pribadi Masnah Busro dan disambut hangat oleh Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022.

"Alhamdulillah malam ini kita didatangi emak-emak dari Kecamatan Sekernan. Ada Gede(Nyai/Nenek-red), ado jugo ayuk-ayuk sayo yang cantik-cantik. Mereka datang untuk menyatakan dukungan kepada MBZ di Pilbup Muaro Jambi," kata Masnah Busro. 

Dengan pernyataan dukungan dari emak-enak ini, membuat deretan panjang dukungan untuk MBZ di Pilkada Muaro Jambi mendatang. Ini tentunya membuat mantan Bupati perempuan satu-satunya di Jambi ini kian optimis menatap pilbup Muaro Jambi yang tinggal hitungan hari. 

"Alhamdulillah masih banyak yang sayang sama saya dan menginginkan saya untuk kembali memimpin Muaro Jambi. Ini tentu menjadi vitamin bagi saya untuk terus berjuang bersama Datuk Zulkifli, calon wakil bupati saya untuk merebut hati masyarakat Muaro Jambi di 27 November bulan depan," kata Masnah. 

Kendati demikian Masnah mengaku tak akan terlena. Beliau menyebut akan terus memperkuat barisan tim pemenangan di setiap wilayah di Muaro Jambi. 

"Barisan pemenangan tentu akan kita perkuat lagi. Dan alhamdulillah setiap kita sosialisasi, masyarakat selalu menyambut dengan suka cita. Semoga semua dukungan ini berbanding lurus hasilnya nanti saat hari pencoblosan. Mohon doanya ya," kata Masnah Busro. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com