Breaking News

Pasca Ditetapkan Jadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Asnawi- Sentot Optimis Bisa Menangkan Pilkada Muaro Jambi

 



GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pasangan Asnawi - Supratno Sentot yang lebih dikenal dengan Subatan ASSET merasa bersyukur Pasca telah ditetapkannya menjadi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada 2024 ini. Ini artinya Pasangan ASSET resmi bersaing memperebutkan BH 1 G dan BH 2 G Muaro Jambi. 

Usai menerima SK Penetapan Pasangan Calon dari KPU Muaro Jambi, Calon Bupati Muaro Jambi Asnawi saat ditemui awak media menyampaikan ucapan rasa syukur dan haru. 

"Alhamdulillah kami telah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Ini artinya seluruh tahapan dan berkas yang kami serahkan telah memenuhi syarat sehingga proses penetapan kami sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan lancar," Ucapnya. 

Mantan Ketua KPU Muaro Jambi Dua Periode dan Mantan Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi Dua Periode ini juga menyampaikan setelah penetapan ini, ia dan Pasangannya Supratno Sentot akan berjuang dengan bersungguh-sungguh menarik simpati masyarakat. 

"Tentu dalam kesempatan ini kami sudah merapatkan barisan, baik itu barusan koalisi partai, termasuk juga barisan tim pemenagan tingkat kabupaten, kecamatan, desa bahkan tim pemenangan di tingkat RT," ucapnya. 

"Oleh karenanya kami berharap bahwa Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Tentu kami juga akan mengikuti segala prosedur yang ada di peraturan dan perundang-undangan," sambungnya lagi. 

Asnawi juga optimis bisa memenangkan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini. "Yang jelas kami sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 ini," tandasnya. 

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi telah resmi menetapkan Empat (4) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 ini. 

Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati digelar di Shang Ratu Hotel Kota Jambi, Minggu 22 September 2024. 

Dalam Rapat Pleno pengesahan Keputusan Penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muaro Jambi pada Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Muaro Jambi, Al-Muttaqin.

Dalam rapat tersebut KPU menetapkan Empat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Yakni Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno - Junaidi Mahir, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zuwanda - Syawaludin, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asnawi - Supratno dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Masnah Busro - Zulkifli. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com