Breaking News

Optimis Menangkan Pilkada Muaro Jambi, Asnawi - Sentot Perkuat Tim Pemenang Hingga ke Tingkat RT

 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pasca Ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Kabupaten Muaro Tahun 2024, Asnawi - Supratno Sentot yang lebih dikenal dengan Sebutan 'ASSET' akan perkuat Tim Pemenangan hingga ke Tingkat RT. 

Hal tersebut disampaikannya usai menerima SK Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari KPU Muaro Jambi, di Shang Ratu Hotel Kota Jambi, Minggu 22 September 2024. 

Mantan Ketua KPU Muaro Jambi Dua Periode dan Mantan Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi Dua Periode ini juga menyampaikan setelah penetapan ini, ia dan pasangannya Supratno Sentot akan berjuang sekuat tenaga dan bersungguh-sungguh menarik simpati masyarakat untuk memilihnya di 27 November mendatang. 

"Tentu dalam kesempatan ini kami sudah merapatkan barisan, baik itu barisan koalisi partai, termasuk juga barisan tim pemenagan tingkat kabupaten, kecamatan, desa bahkan tim pemenangan di tingkat RT," ucapnya. 

"Oleh karenanya kami berharap bahwa Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Tentu kami juga akan mengikuti segala prosedur yang ada di peraturan dan perundang-undangan," sambungnya lagi. 

Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Asnawi - Supratno Sentot yang merupakan perpaduan Perwakilan Melayu dan Jawa ini, merasa Optimis akan memenangkan Pilkada ini.

"Dengan Perpaduan Melayu - Jawa ini, kami sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 ini," tegasnya. 

Untuk diketahui, Pasangan Asnawi-Supratno Sentot (ASSET) akan bersaing memperebutkan BH 1 G dan BH 2 G dengan tiga pasangan calon Bupati lainnya. Yakni, Pasangan Bambang Bayu Suseno - Junaidi Mahir, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zuwanda - Syawaludin, dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Masnah Busro - Zulkifli. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com