Breaking News

KPU Muaro Jambi Sukses Sabet 3 Penghargaan di Pemilu Serentak 2024 Provinsi Jambi

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi sukses meraih tiga penghargaan bergengsi dari empat kategori yang diperlombakan dalam rangka Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Jambi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh anggota KPU RI, August Mellaz dan Parsadaan Harahap, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Sosialisasi dan Partisipasi Pilkada Serentak 2024 yang berlangsung pada 8-9 September 2024 di Provinsi Jambi.

Adapun Tiga Penghargaan yang berhasil disabet KPU Kabupaten Muaro Jambi adalah : 

1. Juara 1 Kategori Inovasi dan Konten Visual Terbaik pada Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Jambi.

2. Juara 1 Kategori Pemanfaatan Platform Media Sosial Beragam pada Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Jambi.

3. Juara 3 Kategori Akumulasi Follower Terbanyak pada Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Jambi.

Penghargaan-penghargaan ini diterima langsung oleh anggota KPU Kabupaten Muaro Jambi, Desmara Dewi dan Supriadi M, beserta Kasubag Parmas Sosdiklih dan SDM Kiki Oktarina.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen KPU Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kualitas sosialisasi pemilu dan partisipasi masyarakat melalui inovasi konten dan pemanfaatan berbagai platform media sosial.

Komisioner KPU Muaro Jambi Divisi Parmas Sosdiklih Desmara Dewi saat dikonfirmasi merasa bersyukur atas diterimanya berbagai Penghargaan yang diraih oleh KPU Muaro Jambi. 

Penghargaan tersebut diraih berkat adanya kerjasama antara Komisioner KPU Muaro Jambi dan seluruh karyawan. Tak lupa juga kerjasama PPK dan PPS Se-kabupaten Muaro Jambi. 

"Terimakasih kepada seluruh karyawan KPU mulai dari Pak Sekretaris, Para Kasubag dan seluruh Staf Sekretariat KPU Muaro Jambi yang telah bekerja keras selama ini, sehingga kita pun mendapat hasil yang memuaskan. Dan saya akan terus berupaya untuk dapat memberikan yang terbaik kedepannya," ujarnya. 

Desmara Dewi juga menyebutkan pihaknya akan terus berupaya mensosialisasikan dan mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024 mendatang. 

"Jangan lupa, Kenali Calonnya, Fahami Visi Misinya. Jadilah Pemilih yang Cerdas memilih Pemimpin yang Berkualitas di 27 November 2025 mendatang," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com