Breaking News

Tinggal Tunggu Restu Orang Tua, Bachyuni Dipastikan Bakal Maju Pada Pilbub Muaro Jambi 2024 - 2029

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Mantan Pj Bupati Muaro Jambi Dua Periode, Bachyuni Deliansyah dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Muaro Jambi periode 2024/2029.

Informasi yang dihimpun, mantan Pj Bupati Muaro Jambi Dua Periode itu, saat ini tengah menjajaki beberapa partai pengusung. Bahkan melalui timnya, Bachyuni telah mendaftarkan dirinya di beberapa partai politik.

Selain itu, kabarnya, dirinya juga tengah mengurus surat pensiun dini dari ASN di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi.

Menanggapi hal itu, Bachyuni Deliansyah mengakui jika dirinya memang punya niat untuk membangun Kabupaten Muaro Jambi. Namun demikian, dirinya masih meminta petunjuk dari ibunya.

"Saya punya niat untuk maju. Tapi harus ada restu dari ibu saya," kata Bachyuni.

Menurutnya, dia sudah membicarakan tentang keinginannya untuk maju di Pilbup Muaro Jambi dengan ibunya, namun sampai saat ini ibu nya belum memberikan jawaban.

Ibunya meminta untuk dirinya menjalankan ibadah haji terlebih dahulu baru kemudian memikirkan dunia politik.

"Habis haji ibu saya memberikan jawaban," katanya lagi.

"Ketika ibu saya mengizinkan boleh maju, saya akan terjun. Ketika ibu saya tidak mengizinkan, maka saya tidak maju," sambungnya.

Maju di Pilbup Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah Sebut Sudah Berkomunikasi dengan Partai Politik.

Hingga saat ini dirinya sudah berkomunikasi dengan empat partai politik. Namun demikian, Bachyuni belum mau mengungkapkan partai politik apa yang sudah berkomunikasi dengannya.

"Yang jelas sudah ada empat partai politik yang berkomunikasi," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com