Breaking News

Ketua LAM Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta Prihatin Atas Kejadian yang Menimpa Jampidsus Febrie Adriansyah

 


GERBANGINFORMASI.COM, JAKARTA - Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta, Datuk Zainal Abidin IS, SH MH turut prihatin atas kejadian yang menimpa Jampidsus Kejagung RI Asal Jambi Febrie Adriansyah yang Dikuntit oleh oknum anggota Densus 88. 

Kejadian yang menimpa Jampidsus Kejagung RI Dr. H. Febrie Adriansyah, SH.,MH itu terjadi pada tanggal 23 Mei 2024 di Jakartakemarin. 

"Kami minta Kapolri jelaskan sejelas-jelasnya kepada masyarakat supaya tidak menjadi bahan saling jatuh menjatuhkan antara sesama penegak hukum," ujar Datuk Zainal Abidin IS, SH MH yang juga memiliki darah asal Jambi ini. 

Ketua LAM Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta Zainal Abidin Is, SH.,MH yang juga berprofesi sebagai Advokat di Jakarta menyesalkan kejadian tersebut. Untuk itu dirinya minta agar Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengusut tuntas kasus ini. 

Kami warga jambi yang dirantau punya pegangan adat istiadat yaitu 'Kato sorang kato bapecah, kato basamo kato mufakat, ringan samo dijinjing berat samo dipikul, ke bukit samo mendaki ke lurah samo menurun, malang samo merugi belabo samo mendapat'.

"Pepatah itu artinya 'Kalo ado warga Jambi di rantau yang disakiti, kami warga Jàmɓi tidak akan tinggal diam dan akan membela sampai titik darah penghabisan'," ujarnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com