Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Dini dan Respon Cepat Terhadap Penyakit Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menghadiri dan membuka rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan dini dan respon penyakit Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, Selasa ( 23/04/2024).

Bertempat di Rumah kito Hotel Dan resort, Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menghadiri dan membuka secara langsung rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pelaksanaan Dini dan respon penyakit tingkat Kabupaten. 

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan akan membentuk Satgas tanggap kesehatan yang bertugas untuk memantau perkembangan penyakit, baik itu yang alami, dan langkah. 

"Hal ini bertujuan agar supaya dapat segera diatasi sebelum penyakit tersebut merebak luas," kata Pj Bupati Bachyuni Deliansyah. 

Pj Bupati Bachyuni menekankan pula kepada seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) yang ada dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga tercipta masyarakat yang sehat, kuat dan mandiri. (Jun) 


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com