Breaking News

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Hadiri Zoom Meeting Ranperbub RDTR WP Taman Rajo

GERBANGINFORMASI.COM MUARO JAMBI - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH diwakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono mengahadiri Zoom Meeting di Gedung BPBD Provinsi Jambi, Senin (25/03/2024).

Dalam rapat tersebut, juga dihadiri oleh kepala OPD dan unsur Forkopimda terkait dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi. 

Pada kesempatan ini pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MΗ yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono membahas Ranperbup RDTR WP Taman Rajo dengan kementrian ATR/BPN RI serta membahas peyesuaian Jalur Batu Bara pada peta struktur RDTR WP.

"Mudah mudahan Rancangan peraturan bupati tentang Rencana Detail Tata Ruang Kecamatan Taman Rajo segera rampung," ujarnya. 

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaro Jambi, Yultasmi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Evi Syahrul, Kadis Perikanan Ampriandi, Kepala DPMPTSP Maman Zurahman, Kabag Hukum Setda Muaro Jambi Gartam, dan pihak terkait lainnya. (Jun) 


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com